Breaking News

5 Instruksi Presiden PKS kepada Seluruh Kader Sambut HUT ke 71 RI


Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman
Kabtangerang.pks.id - Hari ulang tahun (HUT) ke 71 Republik Indonesia akan diperingati pada 17 Agustus mendatang. Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman mengintruksikan kadernya untuk ikut memeriahkan HUT RI dengan beragam kegiatan berjiwa nasionalisme.

Dalam surat edaran Presiden PKS tertanggal 8 Agustus 2016, Sohibul Iman mengeluarkan lima intruksi yang harus dijalankan para kadernya dalam rangka menyambut HUT ke 71 Republik Indonesia.

"Pertama, seluruh kader untuk berperan aktif di masyarakat dan lingkungan kerja untuk memeriahkan kegiatan-kegiatan Hari Kemerdakaan RI yang ke-71," ujar Sohibul Iman.

Dia mencontohkan, kegiatan seperti upacara peringatan detik-detik Proklamasi, lomba-lomba, ziarah ke taman makam pahlawan, kegiatan bakti sosial, napak tilas perjuangan kemerdekaan, remaja berbicara untuk Indonesia berdaulat, menulis opini di media massa tentang kemerdekaan, dan memeriahkan sosial media tentang kegiatan-kegiatan agustusan.

Kedua, lanjut Sohibul Iman, seluruh kader PKS agar memasang bendera Merah Putih di halaman rumahnya masing-masing selama bulan Agustus 2016 ini.

"Ketiga, kader PKS untuk mengadakan upacara peringatan detik-detik Proklamasi di kantor-kantor partai," imbuhnya

Sohibul juga menginstruksikan seluruh kader PKS yang ingin memeriahkan kemerdekaan dengan spanduk bertema Hari Kemerdekaan RI ke-71 sesuai dengan tema, logo, tagline, dan template spanduk yang sudah distandarisasi di tingkat pusat.

"Terakhir, kader PKS untuk melaksanakan semua instruksi di atas dengan penuh tanggungjawab," tegasnya.
 
Sumber : pks.id

Tidak ada komentar