Breaking News

Dikunjungi Ketua DPD PKS Pandeglang, Suminta Teteskan Air Mata

Kabtangerang.pks.id - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pandeglang Asep Rafiudin Arief, berkunjung ke kediaman Suminta (57), warga kurang mampu yang delapan tahun lumpuh di Kampung Sobong, Desa Palurahan, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, Senin (1/8/2016).

Dalam kunjungan tersebut, Asep didampingi seorang kadernya, Oman. Setelah mendengarkan musibah yang dialami warga yang tidak pernah tersentuh bantaun dari pemerintah setempat, Asep meminta Suminta untuk tetap tabah dan bersabar dalam menjalani musibah tersebut sambil. Asep pun memberikan sejumlah bantuan.

Suminta pun merespons ucapan Asep sambil meneteskan airmata. Dia mengangkat kedua tanganya dan berdoa supaya tetap diberikan kesabaran dan mengucapkan terima kepada partai PKS yang telah memberikan bantuan.

Kepada Banten Hits Ketua DPD PKS Pandeglang Asep Rafiudin Arief mengaku prihatin atas musibah yang dialami Suminta yang sudah lama lumpuh tanpa ada penanganan khusus.

"Kami beserta partai PKS sangat prihatin melihat kondisi Pak Suminta yang sudah bertahun tahun sakit tanpa ada penanganan yang pasti harusnya segera diambil tindakan," kata Asep.

Menurutnya, jika tetap dibiarkan tanpa adanya penanganan khusus, luka bekas jatuhnya dikhawatirkan akan membusuk, ditambah rasa sakit akan terus dialami oleh Suminta.

"Kasihan kalau dibiarkan, dikhawatirkan pembusukan dari dalam dan rasa sakit yang dialami Pak suminta akan terus terusan," ungkapnya.

Sumber: Tangeranghits.com

Tidak ada komentar