Breaking News

Dukung Wahidin-Andika di Pilgub Banten, PKS: Perpaduan yang Serasi

Kabtangerang.pks.id - DPW PKS Banten menyelenggarakan sarasehan politik bagi seluruh kader PKS se-provinsi Banten, Ahad (21/8/2016). Sarasehan yang dihadiri hingga seribuan kader ini dilakukan dalam rangka menyongsong Pilgub Banten pada tahun 2017 mendatang.

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menyampaikan pasangan Wahidin-Andika yang didukung oleh DPP PKS merupakan pasangan yang serasi dan mampu memberikan perubahan baik bagi Banten.

"Kami di PKS selalu mengombinasikan kepemimpinan tua dan muda, karena kita percaya kepada keberanian pemuda dan kebijaksanaan orang tua. Ini pasangan yang sangat serasi. Saya berharap mereka dapat mewujudkan good governance dan clean government di Banten," ujarnya di depan ribuan massa.

Bakal Cagub Wahidin Halim, ketika menyampaikan orasinya, juga mengapresiasi kader PKS yang militan dan penuh kegesitan serta disiplin dalam berjihad, berdakwah dan menyelesaikan amanah.

Ketua DPW PKS Banten Miptahudin menambahkan, setidaknya ada beberapa kepentingan yang ingin diwujudkan dengan mencalonkan Wahidin Halim-Andika Hazrumy.

"Pertama, kesamaan gerak kemaslahatan keumatan. Kedua, reformasi birokrasi, mereka punya semangat dan track record yang cukup baik. Ini penting untuk menjadikan Banten lebih baik dan unggul dari provinsi lain," ungkapnya.

Tokoh Banten Mulyadi Jaya Baya menambahkan, dirinya yakin kader 25 ribu kader PKS mampu membuat perubahan nyata di Banten.

"Saya yakin kader PKS di Banten mampu membuat konsep pengurangan kemiskinan, konsep soal ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan jalan macet," ungkapnya.

Selain itu, hadir dalam acara ini, Wasekjen DPP PKS Abdul Hakim, Ketua Wilda Banjabar Tate Komarudin, Anggota DPR RI Zulkifliemansyah dan pasangan Cagub-Cawagub Banten Wahidin Halim dan Andika Hazrumy.

Sumber: pks.id

Tidak ada komentar