Breaking News

Halal Bi Halal PKS Kabupaten Tangerang Berhadiah Voucher Umroh Puluhan Juta Rupiah

Kabtangerang.pks.id - Acara Halal bi halal yang diselenggarakan DPD PKS Kabupaten Tangerang di gedung sekretariat di Tigaraksa, minggu (31/7/2016), berhadiah voucher umroh puluhan juta rupiah. Voucher ini disponsori oleh Asar Community. Salah satu agen umroh yang dikelola oleh kader PKS.

Nilai voucher yang dibagikan ada yang bernilai Rp. 3.000.000,- dan Rp 2.000.000,-. Hadiah dibagikan melalui undian, belanja bazar dan lomba foto selfie.

Salah satu kader PKS yang memenangkan vocher, Mohammad Fikri mengaku sangat senang. Ia berharap dengan voucher ini sebagai langkah awal untuk menjalankan ibadah umroh bersama kader-kader PKS lainnya yang juga dapat hadiah voucher.

"Alhamdulillah. Semoga bisa berangkat umroh bersama," ujarnya usai memenangkan juara 1 lomba foto Selfie yang diselenggarakan tim Humas.

Acara halal bi halal ini dihadiri 300-an kader PKS se-Kabupaten Tangerang. Selain pengurus DPD, hadir juga Ketua DPW PKS Banten Miptahudin, Anggota DPRD Provinsi Banten Asnin Syafiuddin, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya dan beberapa kader PKS yang menjadi tokoh masyarakat di Kabupaten Tangerang.

Dimeriahkan juga dengan bazar dan lomba foto selfie.

Tidak ada komentar