Breaking News

Jaga Kesehatan dan Silaturahim, PKS Sukadiri Adakan Jalan Sehat dan Senam Bersama

Kabtangerang.pks.id - Sadar akan begitu pentingnya kesehatan dan meningkatkan silaturahim ke masyarakat, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sukadiri, ahad pagi (14/08/2016) bersama masyarakat mengadakan jalan santai dan senam bersama.

“ Kegiatan ini Untuk menjalin Silaturahim dan meningkatkan kesehatan yang bernilai ibadah” kata Sodikin Bendahara Umum DPC PKS Sukadiri.

Acara ini diadakan di desa Pekayon Kecamatan Sukadiri yang diikuti masyarakat sekitar, jalan santai di mulai dari kampung Ganefo Pekayon sampai ke desa Jati Waringin Mauk kemudian balik lagi ke Kampung Ganefo Pekayon.

Selesai Jalan sehat peserta diajak senam, antusias masyarakat pun luar biasa, Misdi salah satu warga yang ikut acara tersebut sangat senang sekali, “ PKS peduli masyarakat, kalau bisa kegiatan ini rutin diadakan” ujarnya.

Tidak hanya itu peserta juga mendapatkan sarapan setelah selesai senam dengan sarapan sehat, kegiatan ini akan terus dilaksanakan sebagai agenda rutin DPC PKS Sukadiri.

Tidak ada komentar