Breaking News

Miptahudin: Semangat Ramadhan Harus Terus Dijaga

Kabtangerang.pks.id - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten, Miptahudin meminta kader dan simpatisan PKS di Kabupaten Tangerang untuk tetap menjaga semangat Ramadhan. Semangat memperbaiki diri, semangat berkompetisi dan semangat untuk mengejar akhirat. Hal ini disampaikan Miptahudin dalam acara halal bi halal yang diselenggarakan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Minggu (31/7/2016). 

“Saya berharap kader-kader PKS nanti setelah melewati satu bulan pembinaan selama Ramadhan, ini semangatnya harus terus dijaga. Ibarat air harus terus mengalir airnya. Dan ibarat api harus menyala apinya,” kata Miptahudin dihadapan ratusan kader PKS yang hadir. 

Miptahudin berharap semangat itu juga semangat untuk terus bekerja dan berkhdimat kepada rakyat. Mengingat Pemilihan Kepala Daerah seperti Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Pemilihan Bupati akan dihadapi PKS sebentar lagi. 

Dalam Pilgub Banten sendiri Miptahudin menyinggung, bahwa PKS akan mengusung calon dari eksternal. Hal ini menimbang dari elektabilitas calon internal yang diusung PKS masih rendah. 

“InsyaAllah calon eksternal yang akan diusung PKS dari Tangerang,” kata Miptahudin tanpa menyebutkan siapa nama calon tersebut. 

Selain itu, Miptahudin menghimbau kepada kader PKS untuk membantu warga yang terkena musibah banjir di Serang dan Pandeglang. Sampai tulisan ini diturunkan beberapa kader PKS Kabupaten Tangerang menjadi relawan di lokasi bencana. 

Sedangkan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari PKS, Rispanel Arya mengingatkan kepada semua kader dan simpatisan PKS untuk solid dan siap bekerja mendukung kebijakan dari pimpinan PKS. 

“Siapa pun cagub yangg ditetap oleh pimpinan ,Insya Allah seluruh kader termasuk Aleg siap melaksanakan kebijakan pimpinan,” kata Rispanel.

Tidak ada komentar