Breaking News

PKS Kabupaten Tangerang Adakan Halal Bi Halal

Kabtangerang.pks.id - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang mengadakan acara halal bi halal di Gedung Sekretariat DPD PKS Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Minggu (1/8/2016).

Acara halal bi halal ini dihadiri sekitar 300-an kader dan simpatisan PKS se-Kabupaten Tangerang. 

Halal bi halal yang bertema "Tingkatkan Khidmat, Kokohkan Persaudaraan" ini menurut Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wisnu Yudhamukti sebagai upaya menguatkan persaudaraan antar kader untuk berkhidmat kepada rakyat.

"Semoga halal bi halal ini menguatkan ukhuwah antar kader dan simpatisan untuk bersama-sama berkhidmat pada rakyat", kata Wisnu.

Dalam halal bi halal ini, Wisnu juga menerima bantuan dari kader-kader PKS yang konsen di bidang ekonomi dan usaha untuk pembangunan kantor DPD PKS Kabupaten Tangerang. Dengan nilai 500-an juta rupiah.

Halal bi halal ini juga dihadiri Ketua DPW PKS Banten Miptahudin, Anggota DPRD Provinsi Banten Asnin Syafiuddin, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya dan beberapa kader PKS yang menjadi tokoh masyarakat di Kabupaten Tangerang.

Acara dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB. Dimeriahkan dengan Bazar, Qasidahan, Lomba Foto Selfie dan hadiah voucher umroh puluhan juta rupiah.

Tidak ada komentar