Breaking News

PKS Kota Tangerang Buka Rumah Pusat Khidmat

Kabtangerang.pks.id - Upaya DPD Partai Keadilan dan Sejahtera (PKS), Kota Tangerang dalam membantu dalam menentaskan persoalan sosial menggelontorkan program ‘Rumah Pusat Khidmat’. Kegiatan sosial tersebut sangat serius dilakukan oleh Partai berlambang padi dan bulan ini.

Rumah Pusat Khidmat adalah progam dalam pelayanan terpadu. Dalam acara tersebut bahwa disebutkan PKS selalu konsen dan komitmen untuk membantu serta mengoptimalkan fungsi pelayanan kepada masyarakat khususnya Kota Tangerang.

Acara yang dihadiri oleh anggota DPR RI, Jazuli Juwaini, Sekjen DPD PKS Kota Tangerang serta anggota DPRD setempat serta para kader dari tingkat DPC turut memeriahkan dalam pembukaan kegiatan sosial tersebut, Minggu (21/08/16).

Menurut Jazuli Juwaini menjelaskan Kepada, Program ini sebagai upaya kami (PKS.red) dalam membantu pemerintah, kami yakin dalam system Pusat Rumah Khidmat ini, PKS serius membantu masyarakat khususnya yang merasa kesulitan di DPD PKS Kota Tangerang ini tempatnya.

“Rumah Peduli, Cerdas, Sehat, Keluarga Indonesia, Aspirasi serta Rumah Konsultasi Syari’ah. Bukan program tumpang tindih terhadap Pemerintah tetapi membantu agar saling bersinergi,” tuturnya kepada Pena Merdeka.

Hal senada juga dijelaskan oleh Sekjen DPD PKS Kota Tangerang, Arief Wibowo bahwa dalam launching Pusat Rumah Khimat ini belum sampai ke tingkat DPC PKS, secepat mungkin akan kita lakukan agar PKS dekat dengan Masyarakat.

Disini setiap pas hari Rabu wajib setiap anggota DPRD dari PKS selalu untuk stanby menjelaskan serta melayani masyarakat Tangerang yang akan singgah ke Kantor DPD PKS kita.

“Masyarakat tidak perlu susah mencari tahu soal kegiatan ini lantaran dalam program Rumah Pusat Khimat ini, kita sudah mempersiapkan website PusatKhimat.org. dan kami juga menyediakan layanan informasi dengan nomor telpon 021-55762567,” imbuhnya.

Sumber: penamerdeka.com

Tidak ada komentar