Breaking News

Presiden PKS: Pencopotan Arcandra Belum Cukup, Masih Banyak Misteri

Presiden PKS, Mohammad Sohibul Iman
Kabtangerang.pks.id - Pencopotan Menteri ESDM Arcandra Tahar memicu beragam komentar, baik dari politikus maupun pengamat. Presiden Partai Keadilan Sejahtera Sohibul Iman menilai, pencopotan Arcandra Tahar baru menyelesaikan sebagian masalah. 

"Tapi belum cukup, masih banyak misteri yang harus kita ungkap demi kebaikan bersama," ujar Sohibul lewat kicauan di Twitter, Selasa.

Menurut Sohibul, pemberhentikan Sohibul merupakan keputusan berat, namun tepat. Kasus ini juga menjadi pelajaran mahal tentanggood governance. 

Presiden Joko Widodo memberhentikan Menteri ESDM Arcandra Tahar dari jabatannya. Arcandra Tahar diberhentikan secara terhormat. "Setelah memperoleh informasi dari berbagai sumber, Presiden memutuskan memberhentikan dengan hormat Arcandra Tahar dari posisi Menteri ESDM," ujar Menteri Sekretaris Negara Pratikno dalam keterangan persnya di Kantor Kepresidenan, Senin.

Pratikno menambahkan, selama kekosongan jabatan tersebut, Kementerian ESDM akan dipimpin Menko Bidang Maritim Luhut Binsar Panjaitan.

Sumber: republika.co.id

Tidak ada komentar