Breaking News

TOP PKS Sukadiri : Meningkatkan Wawasan Keislaman dan Kebangsaan Kader dan Simpatisan

Peserta TOP PKS Sukadiri
Kabtangerang.pks.id - Meningkatkan Wawasan keislaman dan kebangsaan untuk kader dan simpatisannya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sukadiri mengadakan Training Orientasi Partai (TOP), ahad (07/08/2016).

Acara di mulai dari Pukul 08.00 WIB - 15.00 WIB , di rumah salah satu kader senior PKS Sukadiri, di desa Pekayon kecamatan Sukadiri.

Wishnu Yudhamukti ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, dalam sambutannya mengatakan bahwa PKS Paling disayangi Masyarakat karena selalu hadir ditengah masyarakat, “PKS semakin tambah dewasa” tambahnya.

Sementara itu Usman umar yang juga hadir dalam acara tersebut berkata bahwa dalam TOP ini kita akan mengaji tentang islam dan mengenal PKS, “semakin kenal semakin cinta” ujar ketua bidang kaderisasi PKS Kabupaten tangerang itu.

Materi TOP disampaikan oleh Heri Setiawan yang menyampaikan tentang “Kesempurnaan Islam” yang berarti islam adalah : penyerahan diri secara totalitas kepada Allah, Jalan keselamatan,Kedamaian, dan kesejahteraan.

“Umat islam harus lebih maju karena umat islam bangun lebih awal dari umat yang lain” kata Heri .

Muroji salah satu peserta TOP dari desa Gintung dalam menyampaikan kesannya bahwa TOP ini baginya sangat berkesan sekali, “Menambah wawasan, banyak belajar,gembira, TOP banget dah” paparnya.

Setelah acara TOP selesai para peserta diajak lebih dalam lagi mengenal PKS dengan mengikuti Ta`lim Rutin Partai (TRP) setiap sepekan sekali.

Peserta menerima dan bersedia dengan senang hati bergabung dengan PKS dan akan mengikuti TRP lebih lanjut.

Tidak ada komentar