Breaking News

Anies-Sandi Pamer Simbol `Winner`

Kabtangerang.pks.id - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI, Anies Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno, yang diusung Partai Gerindra dan PKS, dalam berbagai kesempatan sudah pamer simbol huruf W (winner), artinya menang.

Pamer simbol W ini pertama kali ditunjukkan oleh Sandi Uno pada saat pendaftaran di KPU DKI, Jumat (23/9/2016) lalu. Kemudian simbol ini diperkenalkan mereka secara bersama-sama dihadapan awak media pada saat tes kesehatan di RS Angkatan Laut Mintohardjo, Jalan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Sabtu (24/9/2016) lalu.

Dalam kesempatan itu, pasangan calon ini mengacungkan tanda jempol seraya menyilangkan kedua tangan sehingga membentuk hurup W besar. Ketika ditanya wartawan, apa arti dari tanda itu? Anies menyebutkan bahwa itu artinya Winner, dalam Bahasa Inggris. Artinya menang.

“Win,” ucap Anies, Mantan Mendikbud Kabinet Kerja Jokowi-JK ini.

Kemudian, pamer simbol ini juga dipertontonkan paslon yang didukung dua partai politik Gerindra-PKS ini saat tes bahaya narkoba di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (25/9/2016).

Sedangkan pasangan Ahok-Djarot dalam beberapa kesempatan ini selalu mengenakan baju kota-kotak. Pasangan calon pertahana ini diusung oleh PDIP, Golkar, Nasdem dan Hanura. 

Sementara pasangan Agus-Sylvi belum memberikan simbol, namun menurut satu tim suksesnya putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini akan mengenakan baju warna putuh, lambang kesucian. Dan Jakarta untuk rakyat.

Putra sulung SBY-Silvy ini didukung oleh PPP, PAN, Demokrat dan PKB.

Sumber: poskotanews.com

Tidak ada komentar