Breaking News

PKS Kabupaten Tangerang Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana Garut

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang (topi hitam) menyerahkan bantuan kepada Ketua DPD PKS Garut, Wawan Irawan
Kabtangerang.pks.id - Tim Relawan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang bertolak ke Garut, Jawa Barat untuk menyerahkan bantuan bagi korban bencana banjir bandang di wilayah tersebut Rabu malam (28/9/2016).

Tim Relawan yang berjumlah tujuh orang kader PKS dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wisnu Yudhamukti menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 17.570.000,- dan beberapa barang yang dibutuhkan di lokasi, seperti selimut, matras, makanan siap saji, beberapa peralatan sekolah untuk anak-anak.

Posko relawan PKS di Garut
"Kami dari DPD PKS Kabupaten Tangerang ikut ambil peduli dengan memberikan bantuan. Semoga ini sedikit bisa membantu para warga yang menjadi korban bencana," katanya.

Bantuan diserahkan melalui posko DPD PKS Garut. Bantuan diterima langsung oleh Ketua DPD PKS Garut, Wawan Irawan.

Sebelumnya telah diberitakan banjir bandang menerjang 7 kecamatan yang ada di Kabupaten Garut pada 21 September 2016 lalu. Menyebabkan ratusan rumah terendam dan rusak, puluhan orang meninggal dunia dan ratusan orang luka-luka.

Sebagai bentuk kepedulian, PKS Kabupaten Tangerang menginisiasi dengan menggalang dana bantuan yang berasal dari kader dan simpatisan masyarakat untuk membantu korban bencana banjir bandang di Garut.
Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wisnu Yudhamukti menyerahkan bantuan kepada warga.

Tidak ada komentar