Breaking News

Partai Koalisi WH-Andika Dipastikan Solid

Foto: www.beritacilegon.co.id
Kabupaten Tangerang (29/10) – Partai koalisi pendukung Wahidin Halim dan Andika dipastikan solid dalam menghadapi Pemilihan Gubernur Banten 2017 mendatang. Hal ini ditegaskan salah satu partai pendukungnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 

“Kami solid dalam mendukung WH-Andika. Dalam rapat-rapat koalisi tidak ada perselisihan dari teman-teman parpol lain,” kata Ketua Bidang Humas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten, Yoga Utama dalam wawancara di kantor Sekretariat DPW PKS Banten, Serang, Sabtu (29/10/2016). 

Yoga juga menepis isu yang menyebutkan koalisi WH-Andika pecah. Yoga memastikan koalisi WH-Andika tidak akan terpengaruh dengan isu tersebut. 

“Isu soal kubu kami tidak solid di sejumlah berita dan sosmed tidak akan berpengaruh apa pun. Semangat kami justru makin bertambah dari hari ke hari untuk menangkan WH-Andika,” tegas Yoga. 

Yoga menegaskan mesin PKS sudah mulai bergerak dari tingkat pengurus DPW (provinsi) sampai tingkat pengurus DPRa (kelurahan) untuk memenangkan WH-Andika.

Tidak ada komentar