Breaking News

PKS Ajak Warga Banten Ciptakan Pilkada Damai

Ketua Bidang Humas PKS Banten, Yoga Utama
SERANG (29/10) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengajak warga Banten untuk menciptakan suasana damai dan kondusif dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Ketua Bidang Humas Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten Yoga Utama dalam wawancara di kantor Sekretariat DPW PKS Banten, Serang, Sabtu (29/10/2016).

“Jangan mengangkat isu-isu yang sensitif dan memancing gejolak di kalangan bawah. Mari kita ciptakan pertarungan yang positif dan mengangkat ide bagaimana Banten bisa lebih baik kedepan,” kata Yoga.

Pernyataan Yoga ini menanggapi apa yang disampaikan Kapolda Banten Kombes Listyo Sigit Prabowo yang diberitakan sejumlah media online. Kapolda Banten menyebutkan bahwa Pilkada Banten rawan konflik.

Menurut Yoga apa yang disampaikan oleh Kombes Listyo Sigit terlalu berlebihan. Aparat memang harus waspada tetapi jangan sampai berlebihan. 

“Kalau menurut saya terlalu berlebihan. Kita berkaca dengan pilkada-pilkada sebelumnya. Warga Banten Insya Allah menginginkan Pilkada yang damai dan kondusif,” jelas Yoga.

Tidak ada komentar