Breaking News

PKS Kabupaten Tangerang Siap Menangkan WH-Andika

Kabtangerang.pks.id - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang siap untuk memenangkan pasangan Wahidin dan Andika di Pemilihan Gubernur Banten 2017 mendatang. Hal ini ditegaskan oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wisnu Yudhamukti saat menerima kunjungan Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Banten di kantor DPD PKS Kabupaten Tangerang, di Tigaraksa (9/10/2016).

"Kader PKS dari pengurus DPD sampai tingkat ranting (kelurahan) siap untuk memenangkan pasangan WH dan Andika," kata Wisnu.  

Sedangkan Ketua DPW PKS Banten Miftahuddin menyampaikan pentingnya kerja struktur dari para kader untuk memenangkan pasangan calon gubernur Wahidin-Andika dalam Pilgub nanti. "Kami ingin memastikan ke semua pengurus DPD PKS se-Banten bahwa struktur PKS sudah solid hingga tingkat ranting (kelurahan-red)," kata Miftahuddin

"Dalam kerja kerja ini, adalah rangkaian yang tidak boleh terputus antara kerja politik dan kerja pelayanan, sehingga kerja-kerja ini bisa tercapai," ujarnya.

Menurutnya, Banten ini termasuk provinsi dengan basis Islam yang kuat di Nusantara, termasuk DKI Jakarta dan provinsi Jawa Barat."Karena itu kita harus bersinergi dengan semua pihak untuk memenangkan Pilgub ini," imbuhnya.

Pengurus Harian Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten melakukan kunjungan ke pengurus tingkat kota/kabupaten se-Banten. Kunjungan ini dilakukan sejak 2-9 Oktober 2016. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memanaskan mesin partai guna memenangkan pasangan calon gubernur Wahidin-Andika pada perhelatan pemilihan Gubernur Banten tahun depan.

Tidak ada komentar