Breaking News

Pusat Khidmat PKS Kabupaten Tangerang Siap Melayani 24 Jam

Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini bersama pengurus PKS Kabupaten Tangerang meresmikan Pusat Khidmat di kantor DPD PKS Kabupaten Tangerang, Ahad (30/10/2016)
KABUPATEN TANGERANG (31/10) - Pusat Khidmat Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang siap melayani masyarakat 24 Jam. Hal ini disampaikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya saat peresmian Pusat Khidmat tersebut di kantor DPD PKS Kabupaten Tangerang, Jalan Pemda Tigaraksa, Kadu Agung, Tigaraksa, Ahad (30/10/2016).

"Pusat Khidmat PKS Kabupaten Tangerang siap melayani masyarakat 24 jam. Kami sebagai Anggota Dewan (dari) PKS juga harus menyiapkan diri untuk bisa melayani masyarakat 24 jam," kata Rispanel Arya.

Pusat Khidmat DPD PKS Kabupaten Tanngerang terdiri dari delapan Rumah Khidmat. Diantaranya, Rumah Peduli, Rumah Sehat, Rumah Aspirasi, Rumah Cerdas, Rumah Keluarga Indonesia, Rumah Konsultasi Syariah, Rumah Siaga Bencana, dan Rumah Konsultasi Dakwah.

Launching Pusat Khidmat ini dihadiri tokoh nasional, Jazuli Juwaini. Ketua Fraksi PKS DPR RI tersebut menyampaikan bahwa Pusat Khidmat bukan sekedar untuk meningkatkan suara partai. Tapi Pusat Khidmat ini bisa membantu dan menjawab permasalahan yang ada ditengah masyarakat, khususnya di Kabupaten Tangerang.

Selain Jazuli Juwaini, hadir juga beberapa tokoh PKS lainnya semisal Anggota DPR RI Zulkieflimansyah dan Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Wisnu Yudhamukti.

Dihadiri ratusan kader PKS dan simpatisan masyarakat, launching Pusat Khidmat dibuka dengan pemotongan pita oleh Jazuli Juwaini pukul 09.00 WIB. Dan dilanjutkan dengan diskusi bersama para tokoh PKS hingga pukul 12.00 WIB.

Tidak ada komentar