Breaking News

Aleg PKS: Jelaskan Dana Desa dan Proses Bantuan Kepada Masyarakat


Kabtangerang.pks.id - Ingin Mendengarkan Aspirasi dari Konstituennya H. Syarifullah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Tangerang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sabtu malam (22/10/2016) menggelar reses di kediaman rumahnya desa Banyu Asih kecamatan Mauk.

“Saya Ingin mendengarkan dari bapak dan ibu sekalian tentang aspirasi dana pusat yang langsung turun ke desa-desa, apakah bapak dan ibu sudah merasakannya”tanya Syarif kepada yang hadir.

Syarif juga menjelaskan bahwa pemerintahan sekarang bagus merampingkan departemen yang ada, tetapi masalah bantuan untuk masyarakat agak diperketat,”untuk bantuan Musholla saja sekarang harus ada NPWP, Akta Notaris”paparnya.

Begitu juga untuk bantuan bidang ekonomi dan lainnya sudah diperketat, “ Tidak seperti periode-periode dulu, untuk bantuan ke masyarakat sangat mudah” jelas syarif

Acara reses ini dihadiri oleh anggota pengurus ranting PKS sekecamatan Mauk, dan juga dihadiri Pengurus Cabang PKS Mauk, dan Tokoh Masyarakat sekitarnya.

Khoirul Musadad ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Mauk yang baru saja dilantik mengatakan bahwa kita harus mensukseskan pemilihan Gubernur Banten yang sebentar lagi akan dilaksanakan,” Kita gapai bersama mendukung Wahidin dan Andika”tegasnya.

Acara dilanjut dengan Tanya jawab dan diskusi Walaupun hujan, masyarakat yang hadir bersemangat untuk menyampaikan aspirasinya kepada wakilnya yang duduk di DPRD Kabupaten Tangerang ,“ Hujan itu berkah, karena setiap tetesnya ada malaikat coba hitung ada beberapa tetes hujan sekarang” jelas Syarif yang juga pemimpin salah satu majlis ta`lim yang ada di mauk.

Tidak ada komentar