PKS Kabupaten Tangerang
Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini meresmikan Pusat Khidmat di kantor DPD PKS Kabupaten Tangerang, Ahad (30/10/2016)
KABUPATEN TANGERANG (31/10) - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI, Jazuli Juwaini meresmikan Pusat Khidmat atau Rumah Khidmat di kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang di Jalan Pemda Tigaraksa, Kadu Agung, Tigaraksa, Ahad (30/10/2016).

Sesaat setelah pemotongan pita sebagai tanda peresmian Pusat Khidmat, Jazuli mengatakan bahwa peresmian tersebut adalah sebagai bentuk komitmen PKS dalam melayani masyarakat. 

"Khidmat adalah terus melayani. Ini sebagai bentuk komitmen kami untuk melayani masyarakat," ujar Doktor lulusan Universita Negeri Jakarta (UNJ) tersebut.

Jazuli juga menyampaikan bahwa Pusat Khidmat bukan sekedar untuk meningkatkan suara partai. Tapi Pusat Khidmat ini bisa membantu dan menjawab permasalahan yang ada ditengah masyarakat, khususnya di Kabupaten Tangerang.

Selain Jazuli Juwaini, hadir juga beberapa tokoh PKS lainnya semisal Anggota DPR RI Zulkieflimansyah, Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Wisnu Yudhamukti dan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya.

Dihadiri ratusan kader PKS dan simpatisan masyarakat, launching Pusat Khidmat dibuka dengan pemotongan pita pukul 09.00 WIB. Dan dilanjutkan dengan diskusi bersama para tokoh PKS hingga pukul 12.00 WIB.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama