Breaking News

Dukungan Terus Mengalir, PKS Rapatkan Barisan Dukung WH-Andika

DPTD PKS Kabupaten Tangerang dan Pengurus DPC Dapil 5
KABUPATEN TANGERANG (20/11) - Dalam Upaya memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten Wahidin Halim dan Andhika Hazrumy, Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang, mengadakan Evaluasi Kerja dan merapatkan barisan seluruh pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS daerah pemilihan (Dapil) lima kabupaten Tangerang meliputi kecamatan Curug, Panongan dan Cikupa.

Acara tersebut berlangsung dirumaha kediaman ketua Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Provinsi Banten Miftahudin yang juga Anggota Legislative Provisnsi Banten, ahad (20/11/2016) .

Dalam Kesempatan ini Mifta Memberikan arahan sistem manajemen partai kepada seluruh pengurus Yang Hadir “Program kerja harus mengacu kepada hasil munas DPP seperti TOP, rekrutmen kader, penogokohan basis desa dan sebagainya” jelas Mifta.

“Monitoring dan evaluasi harus dilakukan secara terjadwal mingguan dan bulanan, mulai dari DPC hingga ke DPRa” tambah Mifta

Sedang terkait dengan Pilgub Banten, Kader diminta untuk siap memenangkan Pasangan WH-Andika harus bekerja secara profesional “Kader harus bekerja professional tidak boleh ada kader yang Pasif” tegas Mifta.

Hadir dalam acara tersebut , Rispanel Arya Anggota Legislative Kabupaten Tangerang dari PKS dan Ketua DPTD PKS Kabupaten Tangerang Wisnu Yudhamukti bersama Sekretaris Umum Dwinanto dan Ketua Bidang Kaderisasi Usman Umar

Tidak ada komentar