Breaking News

Kader PKS Wilayah Tangerang Utara Siap Memenangkan WH-Andika

Kader PKS wilayah Tangerang konsolidasi siap memenangkan WH-Andika, Ahad (14/11)
KABUPATEN TANGERANG (13/11) - Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang mengadakan kunjungan ke wilayah utara Kabupaten Tangerang di Desa Banyu Asih, Kecamatan Mauk, Ahad (13/11/2016). Kunjungan tersebut dalam rangka konsolidasi dan penguatan kader dalam menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017 mendatang.

Konsolidasi yang dipimpin oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wisnu Yudhamukti meminta semua pengurus dan kader PKS bersungguh-sungguh memenangkan pasangan WH-Andika di Pilgub Banten.

”Untuk memenangkan Pemilihan Gubernur Banten kita harus sungguh–sungguh memenangkan pasangan Wahidin-Andika,” kata Yudha.

Yudha juga mengevaluasi program kerja yang dicapai masing-masing Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan persiapan Pilgub Banten 2017.

“Program apa saja yang telah kita laksanakan (tujuannya) untuk melayani masyarakat," kata Yudha

Selain Yudhamukti, pengurus DPD PKS Kabupaten Tangerang yang hadir ialah Sekretaris Umum Dwinanto dan Ketua Bidang Kaderisasi Usman Umar.

Konsolidasi ini dihadiri oleh Ketua dan Pengurus Ranting dari Kecamatan Sukadiri, Mauk, dan Kemiri. Serta difasilitasi oleh Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari PKS, Syarifullah. 

Tidak ada komentar