Breaking News

Pengukuhan Pengurus Ranting PKS se-Kecamatan Sepatan.


Pengurus Ranting dan Cabang PKS Sepatan
KABUPATEN TANGERANG (20/11) - Dalam rangka untuk memudahkan koordinasi kepengurusan, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sepatan mengadakan pengukuhan pengurus Ranting PKS se Kecamatan Sepatan, (ahad 20/11/2016).


Acara dimulai pada pukul 8.00 dengan pembacaan Ayat Suci Alquran, dihadiri lima puluh peserta dari delapan desa, juga dihadiri oleh Susanto perwakilan dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) DPD PKS Kabupaten Tangerang,serta Sofie Mursyid Kader Senior PKS Sepatan.

Adin Nuryadinketua DPC PKS Sepatan memberikan arahan agar dengan pengukuhan ini dapat membesarkan PKS di Kecamatan Sepatan dengan menjaga silaturahim satu dengan yang lainnya, “ kader PKS sepatan akan lebih solid dengan pengukuhan ini” Katanya.

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan fakta integritas dan ikrar pengukuhan sebagai pengurus Ranting, yang siap berkhidmat untuk masyarakat di desanya masing-masing.
 
Taujih disampaikan oleh Marwansyah Munir Dari Khairul Ummah Jakarta, dengan tema "Satukan Gerak, Raih Kemenangan Dakwah"

Acara ditutup dengan doa oleh Alwanisalah seorang pengurus DPC PKS Sepatan, untuk keberkahan kepada seluruh kepengurusan Ranting dan PKS Sepatan.

Tidak ada komentar