Breaking News

PKS Bantu Warga Antisipasi Penyebaran Penyakit Demam Berdarah

Relawan PKS melakukan fogging atau penyemprotan nyamuk untuk antisipasi penyebaran penyakit demam berdarah di Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Ahad (12/11/2016)
KABUPATEN TANGERANG (12/11) - Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang melakukan penyemprotan nyamuk atau yang biasa dikenal fogging di Kecamatan Sepatan Timur, Ahad (12/11/2016).

Fogging ini sebagai antisipasi penyebaran penyakit Deman Berdarah (DB) di Sepatan Timur yang mulai merebak. Karena berdasarkan pengaduan warga kepada PKS ditemukan ada enam warga Sepatan Timur yang terkena penyakit DB.

"Ini kan pengajuan warga ke PKS untuk minta fogging. Karena ada enam warga yang sudah terkena DB. Empat diantaranya sudah dilarikan ke rumah sakit,"  kata Ketua Bidang Kesra DPD PKS Kabupaten Tangerang, Iwan Ridwan.

Iwan juga berkisah bahwa warga sangat berterimakasih kepada PKS. Pengajuan bantuan ke PKS ini karena warga melihat bahwa PKS aktif dalam aksi sosial di masyarakat. 

"Ternyata selama ini warga juga melihat, PKS aktif dalam aksi sosial meski diluar masa kampanye," tutur Iwan.



Tidak ada komentar