Breaking News

Tingkatkan Kualitas Kader, PKS Sukadiri Adakan Pelatihan Peningkatan Mutu

Foto Bersama Peserta Pelatihan
KABUPATEN TANGERANG - Dalam rangka peningkatan ruhiyah kader, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Bidang Kaderisasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sukadiri menyelenggarakan pelatihan peningkatan mutu pada Hari Sabtu sampai Ahad (29-30/10/2016) bertempat di Parung Bogor . Acara ini di mulai sabtu malam sampai dengan Ahad Sore.

“Hari ini suasananya berbeda, berbeda dirumah, kita tinggalkan anak dan istri serta kegiatan yang lain untuk mengikuti pelatihan ini, bahkan tidak akan bisa tidur nyenyak malam ini , semoga Allah meridhoi segala amal baik kita” kata Nurhidayat Ketua DPC PKS Sukadiri dalam sambutan acara pembukaan

Nurhidayat juga menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk memperkuat pemahaman dan membentuk pribadi yang baik, sebagai seorang kader yang mempunyai tugas besar.

Acara yang diikuti oleh sekitar 30-an peserta ini berlangsung dengan sangat menarik. Acara pertama yang diawali dengan Materi pertama dengan judul Pemuda Perubahan Sosial yang diisi oleh Ustadz Reza Miladi Fauzan,materi ke dua tentang Membangun Jiwa Responsif yang diisi oleh ustadz Muhammad Jamhuri Jamhuri dan materi ketiga tentang Jalan Dakwah diisi oleh ustadz Wahid ramadhan. Pada sesi terakhir materi, diadakan acara diskusi dan tanya jawab yang diikuti dengan sangat antusias oleh para peserta.

Tidak ada komentar