Breaking News

Miptahudin: Memenangkan Wahidin-Andika, Bukan Sekedar Kontestasi Politik

Ketua DPW PKS Provinsi Banten, Miptahudin didampingi oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang dalam agenda reses sebagai anggota DPRD Provinsi Banten di Tigaraksa (24/12).
KABUPATEN TANGERANG - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Provinsi Banten, Miptahudin, berpesan kepada ratusan kader dan simpatisan PKS Kabupaten Tangerang untuk memenangkan pasangan Wahidin-Andika pada Pemilihan Gubernur Banten yang akan diselenggarakan pada 15 Februari 2017 mendatang.

"Memenangkan pasangan Wahidin-Andika adalah bagian dari perjuangan ideologi, bukan hanya kontestasi politik belaka. Nilainya jauh lebih strategis," kata Miptahudin di Gedung Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Sabtu (24/12).

Didampingi Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Wisnu Yudhamukti, Miptahudin berjanji akan sering mengadakan pertemuan dengan para pengurus DPC dan DPRa agar terjaga semangat untuk terus berjuang dalam bingkai amal ma’ruf dan nahi mungkar. Karena kader di DPRa dan DPC memiliki peran strategis untuk memenangkan suara PKS dalam kontestasi pemilu tahun 2019.

Kehadiran Miptahudin di Gedung DPD PKS Kabupaten Tangerang ialah dalam rangka Reses Masa Persidangan ke - I sebagai anggota DPRD Provinsi Banten. (Baca: Reses, Miptahudin Sampaikan Semangat Maulid Nabi Muhammad SAW).

Tidak ada komentar