Breaking News

Bantah Bangun Dinasti, Andika Ingin Bersama Bangun Banten

Calon Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy menyampaikan orasinya dalam kampanye terbuka di Lapangan Sunburst Tangerang Selatan, Banten, Minggu (15/1/2016).
KABUPATEN TANGERANG - Andika Hazrumy menepis anggapan banyak pihak bahwa dirinya maju ke Pilgub Banten 2017 untuk melanjutkan dinasti ibunya, Ratu Atut Chosiyah. Hal ini disampaikan Andika dihadapan ribuan warga Tangerang Selatan dan sekitarnya dalam kampanye terbuka di Lapangan Sunburst Tangerang Selatan, Banten, Minggu (15/1/2016). 

“Kita ingin membangun Banten bersama-sama,” tegas Andika dihadapan ribuan warga. 

Andika maju dalam Pilgub Banten 2017 sebagai Calon Wakil Gubernur Banten berpasangan dengan Wahidin Halim yang maju sebagai Gubernur. 

Sedangkan Wahidin Halim, dalam orasinya menyampaikan beberapa program kerja. Diantaranya ia berjanji akan mengentaskan kemiskinan di Banten, meratakan pembangunan dan menggratiskan biaya pendidikan. 

Pasangan yang mengusung tagline “Bersatu Membangun Banten” menutup orasinya dengan mengajak warga yang hadir membaca Istighfar seraya memohon pertolongan Allah SWT. 

Pasangan Wahidin – Andika diusung oleh koalisi besar partai politik, yaitu Partai Demokrat, PKS, Partai Golkar, PKB, PAN, Hanura dan Gerindra. 

Kampanye yang dimulai pukul 13.00 WIB ini dihadiri tokoh-tokoh politik dari partai pendukung Wahidin – Andika. Diantaranya Airin Rachma Diany dari Partai Golkar yang juga Walikota Tangerang Selatan, Sekjen PKS Mustafa Kamal dan Andi Nurpati dari Partai Demokrat. 

Diguyur hujan kampanye Wahidin – Andika tetap berjalan sampai pukul 16.00 WIB dengan dihibur oleh komedian Doyok dan grub band musik Wali. (Gie)

Tidak ada komentar