Breaking News

Diguyur Hujan, Massa PKS Setia Ikuti Kampanye Wahidin – Andika

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wisnu Yudhamukti mengangkat bendera PKS berukuran besar di tengah massa kampanye Wahidin Andika di Lapangan Sunburst Tangerang Selatan, Banten, Minggu (15/1/2016).
KABUPATEN TANGERANG - Meski diguyur hujan deras, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menunjukan komitmennya dengan tetap mengikuti kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten Wahidin Halim dan Andika Hazrumy. Hal ini tampak dari banyaknya atribut PKS yang memadati Lapangan Sunburst Tangerang Selatan, Banten, Minggu (15/1/2016). 

Tak hanya massa yang berasal dari simpatisan PKS, bahkan beberapa tokoh PKS dari Kabupaten Tangerang ikut serta turun kelapangan meramaikan kampanye. Diantaranya Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya dan Ketua (Dewan Pengurus Daerah) DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wisnu Yudhamukti. 

Bahkan Wisnu Yudhamukti tampak mengangkat bendera PKS berukuran besar di tengah massa. 


Kampanye yang dimulai pukul 13.00 WIB ini dihadiri tokoh-tokoh politik dari partai pendukung Wahidin – Andika. Diantaranya Airin Rachma Diany dari Partai Golkar yang juga Walikota Tangerang Selatan, Sekjen PKS Mustafa Kamal dan Andi Nurpati dari Partai Demokrat. 

Pasangan Wahidin – Andika diusung oleh koalisi besar partai politik, yaitu Partai Demokrat, PKS, Partai Golkar, PKB, PAN, Gerindra, Hanura dan Gerindra. 

Diguyur hujan kampanye Wahidin – Andika tetap berjalan sampai pukul 16.00 WIB dengan dihibur oleh komedian Doyok dan grub band musik Wali. (Gie)

Tidak ada komentar