Breaking News

Direct Selling PKS Mauk Disambut Hangat Warga

Tim Direct Selling PKS Mauk Silaturahim ke Warga
KABUPATEN TANGERANG - Dari pintu ke pintu diketuk, dibagikan brosur dan dijelaskan bagaimana cara mencomblos Pasangan No. 1 Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten. Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Mauk melakukan Direct Selling (DS) dilakukan juga serempak di 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang.. Tampak para kader bersemangat dalam tugasnya untuk memenangkan Pasangan Calon Gubernur Banten Wahidin Halim Dan Andika ini. Ahad (05/02/2017).

Semua warga antusias menerima team.Diselingin juga dengan tanya jawab segar yang membuat suasana cair dan akrab Kegiatan ini di sambut hangat oleh masyarakat" Begini dong...silaturrahmi ke masyarakat" Kata bapak Mustain Warga Mauk yang dikunjungi Team DS PKS Mauk

Khoerul Musadad ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Mauk Mengatakan Ini adalah cara kita yg menurut kita lebih tepat & lebih efektif mengenalkan pak WH & Andika ke masyarakat.

“Kegiatan mengetuk pintu warga dilakukan oleh DPD PKS Kabupaten Tangerang agar tidak ada satu rumah pun bisa dipastikan di datangi oleh kader PKS. Hal ini menunjukkan bahwa PKS Tangerang komitmen untuk memenangkan pasangan Wahidin Andika dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bantena periode 2017 – 2022” ujar Musadad

“Selain juga mengetuk pintu rumah warga merupakan salah satu dari sekian aksi yang akan dilakukan untuk memenangkan WH-Andika sekaligus menunjukkan bahwa mesin politik PKS berjalan dengan sangat baik”.tambahnya.

Tidak ada komentar