Breaking News

PKS Banten: Terus Lakukan Pengawalan Kemenangan WH-Andika

Calon Gubernur Banten, Wahidin Halim
KABUPATEN TANGERANG - Pasangan calon Gubernur Banten, yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dinyatakan unggul dalam perhitungan sementara pada Rabu, 15 Februari 2017.

"Selamat untuk pak WH dan Andika atas kemenangannya pada proses perhitungan cepat," ucap Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten, Miftahudin.

Berdasarkan hasil perhitungan cepat pemilihan Gubernur Banten yang dilakukan oleh tiga televisi swasta (15/1), menunjukan bahwa pasangan Wahidin Halim dan Andika Hazrumi mendapatkan jumlah suara yang lebih besar dari rivalnya.

“InsyaAllah kemenangan Wahidin-Andika adalah kemenangan masyarakat Banten dan kemenangan kita semua. Saya yakin, Wahidin-Andika akan konsisten dengan janjinya untuk bersama-sama membangun Banten,” ucap Miftah.

Sebagai salah satu partai pengusung, PKS menyatakan akan tetap melakukan pengawalan hingga proses pilkada ini dinyatakan selesai secara resmi oleh KPU.

"Semoga kemenangan ini tidak berubah, kita akan kawal terus prosesnya hingga benar-benar KPU memutuskan bahwa pasangan WH-Andika menjadi Gubernur Banten 2017 – 2022,” Lanjut Miftah.

Sumber: pks.id

Tidak ada komentar