Breaking News

Aleg PKS Banten Dorong Penguatan Ekonomi Warga

Reses Aleg PKS Provinsi Banten H. Asnin Syafiuddin Lc. MA

KABUPATEN TANGERANG - Anggota legislative provinsi Banten dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Asnin Syafiuddin , Lc. MA, tampung aspirasi dan kasih solusi ekonomi dalam kegiatan reses di kecamatan Sukamulya senin 20/03/2017).

Masalah Ekonomi masih menjadi Kendala di Negeri ini jumlah pengangguran meningkat belum lagi banyaknya tenaga kerja asing banyak berdatangan ke dalam negeri “Buruh-buruh dari luar masuk, masuk sedangkan pengangguran banyak di negeri ini” jelas Asnin.

Anggota Legislative dari Partai Keadilan sejahtera ini mendorong warga untuk menjadi pengusaha guna meningkatkan ekonomi “Kalau pegawai atau anggota dewan penghasilannya sudah diukur, tapi kalau pengusaha bisa melebihi” paparnya.

Di hadiri hampir seluruh pengurus Ranting dan simpatisan PKS se-kecamatan Sukamulya yang menyampaikan aspirasinya dalam bidang ekomomi, Marwoto ketua DPC PKS Sukamuya menyampaikan dalam sambutannya bahwa ada salah satu anggotanya yang sudah berhasil berwirausaha, “ Anggota kami sudah ada yang sukses dalam bidang ternak lele” jelasnya.

Dalam Resesnya kali ini H. Asnin berjanji akan membantu memberdayakan ekonomi warga Sukamulya, agar warga banyak yang berwirausaha dan mengurangi pengangguran.

Tidak ada komentar