Breaking News

Fraksi PKS DPRD Provinsi Banten : Temui Warga, Serap Aspirasi dengan Kegiatan Sosial


Anggota Fraksi PKS dan Tokoh Masyarakat
KABUPATEN TANGERANG - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, Ahad (19/03/2017) turun ke Masyarakat dalam rangka menyerap aspirasi, di desa Mekar Kondang Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang.

Fraksi PKS menerima aduan dan aspirasi setiap hari rabu di sekretariat Fraksi, tapi kali ini, Anggota Fraksi menemui masyarakat langsung dengan mengadakan bazar Murah berupa sembako dan pakaian layak pakai serta menampung dan menyerap aspirasi masyarakat.

“Biasanya Fraksi PKS menerima Aspirasi Setiap hari kerja di Sekretariat Fraksi pada hari rabu, hari ini kita menyemput bola turun lansung ke masyarakat “ kata Asnin Syafiuddin selaku Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi PKS.

Selain H. Asnin Syafiuddin, anggota fraksi PKS yang lainnya juga menghadiri acara tersebut, Budi Prayogo, Hj Tuti dan Miftahudin ( Ketua DPW PKS Banten) dan juga dihadiri Masyarakat yang antusias menghadiri acara tersebut.

Ustadz Arfa Tokoh Masyarakat setempat memberi sambutannya, mengapresiasi dan berterima kasih kepada PKS yang telah mengadakan Bazar tersebut, “terimakasih telah meringankan dan membantu Masyarakat dengan mengadakan bazar murah dimana sekarang harga sembako pada melonjak tinggi” sambutnya.


Fraksi juga memperkenalkan program PKS oleh Budi Prayogo , Memperkenalkan Calon Aleg dan Profil Struktur dari Tingkat Ranting sampai tingkat Wilayah oleh Miftahudin.

Acara dilanjut dengan diskusi dan Tanya jawab, Titin salah satu warga menyampaikan Aspirasinya berupa : mengusulkan Pelebaran Jembatan, Bedah Rumah dan penanganan sampah serta MCK, Fraksi PKS akan menyerap dan memperjuangkan semua Aspirasi yang telah disampaikan masyarakat tersebut.

Tidak ada komentar