Breaking News

H. Asnin Syafiuddin : Aleg PKS Provinsi Banten Rutin Bagi Nasi Bungkus Usai Sholat Jum`at


Warga Mendapatkan Makan Siang Selesai Sholat Jum`at di Rumah H. Asnin Syafiuddin
KABUPATEN TANGERANG - Selesai menunaikan sholat Jum`at warga disekitar kediaman H. Asnin Syafiuddin Lc, MA ( Aleg PKS Provinsi Banten) mendapatkan nasi bungkus , ini dilakukan rutin setiap pekannya sebagai bentuk hikmad pada masyarakat yang hendak makan siang, dihalaman rumahnya.

Warga yang mampir untuk mendapatkan nasi bungkus umumnya jamaah sholat jum`at di Masjid Al Mujahidin Jatiwaringin Mauk dan musafir yang kebetulan lewat

“Karena bertepatan dengan makan siang, mudah-mudahan ini bisa sedikit membantu sesama terutama para musafir yg kebetulan lewat disini” Ujar H. Asnin disela kesibukannya kepada Tim Humas PKS Kabupaten Tangerang. H. Asnin juga mohon do'anya semoga program ini berlanjut dan terus berkembang.

Program Bagi-bagi nasi bungkus gratis ini tentu saja di respon luar biasa oleh masyarakat terutama para jama'ah yang selesai melaksanakan sholat jum'at yang kebetulan melewati rumah H. Asnin.

Nastain pedagang ayam goreng keliling yang kebetulan mampir sholat Jum`at mengatakan ini bisa mengarangi pengeluaran saya seharusnya makan di warteg bisa menghemat, uangnya bisa saya belikan kebutuhan lain, "Ini luar biasa sangat membantu saya lumayan di saat makan siang ada yang bagi makan secara gratis bagi saya sebagai pedagang keliling yg kebetulan mampir sholat jum'at " tambahnya

Tidak ada komentar