Breaking News

Pengukuhan Pengurus Ranting PKS se-Kecamatan Legok

Pengurus Cabang dan Ranting PKS Legok
KABUPATEN TANGERANG (20/03) - Dalam rangka untuk memudahkan koordinasi kepengurusan, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Legog mengadakan pengukuhan pengurus Cabang dan Ranting PKS se Kecamatan Legog, (ahad 19/03/2017).


Pengukuhan dilakukan oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten, Miptahudin kepada kurang lebih 50-an kader PKS yang diberi amanah sebagai pengurus Cabang dan Ranting PKS Legog Tangerang

“Ajang pelantikan ini adalah proses sunnatullah dalam pergantian kepemimpinan.Kalau semuanya pengurus Cabang dan Ranting sudah dilantik, tugas selanjutnya adalah bekerja,” kata Miptahudin dalam arahannya kepada pengurus Cabang dan Ranting yang dilantik.

Miptahudin juga mengingatkan agar pengurus Cabang dan Ranting bekerja dalam tim. Jangan sampai Cabang dan Ranting punya target besar organisasi tapi tidak mampu memberdayakan dan mengoptimalkan kader diberbagai bidang.

Suryanto ketua DPC PKS Legok memberikan arahan agar dengan pengukuhan ini dapat membesarkan PKS di Kecamatan Legok dengan menjaga silaturahim satu dengan yang lainnya, “ kader PKS Legok akan lebih solid dengan pengukuhan ini” Katanya.

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan fakta integritas dan ikrar pengukuhan sebagai pengurus Cabang dan Ranting yang siap berkhidmat untuk masyarakat di desanya masing-masing.

Tidak ada komentar