Breaking News

Gandeng Garuda Keadilan, PKS Adakan Sekolah Digital

PKS Kabupaten Tangerang mengadakan Sekolah Digital di Kantor Sekretariat di Tigaraksa, Minggu (23/4)
KABUPATEN TANGERANG - Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang mengadakan Sekolah Digital di kantor sekretariat DPD PKS Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Minggu (23/4/2017).

Dengan menggandeng Garuda Keadilan Kabupaten Tangerang yang memang diisi anak-anak muda, Sekolah Digital diharapkan dapat merangsang bakat-bakat baru dibidang kehumasan dan jurnalistik.

"Garuda Keadilan ini kan diisi oleh anak-anak muda. Pengguna internet dan sosial media terbesar ini kan mereka (anak-anak muda). Tujuannya untuk mengoptimalisasikan peran anak-anak muda dalam menggunakan internet dan sosial media yang sehat. Juga dimanfaatkan untuk menyebarkan kebaikan," kata Ketua Bidang Humas DPD PKS Kabupaten Tangerang, Sinung Hartati.

Sekolah Digital merupakan salah satu bentuk kurikulum pendidikan di Bidang Humas untuk kader-kader PKS. Sekolah Digital ini terdiri dari lima kelas. Ada kelas Desain Grafis, Sosial Media, Jurnalistik, Videografi dan Fotografi.

Peserta diberikan keleluasaan untuk memilih kelas mana yang sesuai dengan minat mereka. 


Tidak ada komentar