Breaking News

MSI Sapa Warga Banten Sembari Gowes

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menyapa warga Banten dengan bersepeda bersama jajaran pengurus DPW PKS Banten, Ahad (2/4/2017) (Hilal/PKS Foto)
KABUPATEN TANGERANG - Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menyempatkan menyapa warga Banten dengan bersepeda bersama jajaran pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten, Ahad (2/4/2017). Politisi yang akrab disapa MSI ini bersepeda santai keliling Kota Serang sebelum pergelaran Rakornas DPW PKS Banten.

MSI bersepeda santai bersama dengan ratusan kader dan masyarakat pecinta sepeda dalam tajuk “PKS GOwes 2017”. Rombongan memulai rute bersepedanya dari Markas DPW PKS Banten menuju alun-alun Kota Serang.

MSI menyampaikan kegiatan bersepeda tersebut sangat bagus buat kesehatan. “Selain bagus buat kesehatan, bersepeda juga merupakan salah satu jenis olahraga yang ramah lingkungan,” Ucap MSI.

MSI juga mengajak kepada seluruh kader PKS untuk merutinkan olahraga supaya stamina kader-kader PKS selalu terjaga dengan baik.
“Kader PKS wajib olahraga secara rutin untuk menjaga stamina agar tetap prima, sesuai dengan semboyan yang sering kita dengar, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” tambah MSI.

Selain itu MSI juga menilai animo masyarakat Kota Serang untuk olahraga sangat tinggi. Menurutnya ini perlu ditunjang dengan sarana yang memadai, salah satunya dengan menyediakan lapangan yang luas lengkap dengan fasilitas-fasilitasnya.

Selain ditemani Ketua DPW PKS Banten Miftahudin, turut ikut serta dalam acara GOwes PKS Banten 2017 tersebut ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini.

Rombongan GOwes PKS Banten tiba di alun-alun Kota Serang sekitar pukul 7.23 WIB dan langsung berbaur dengan masyarakat. MSI dan rombongan menyempatkan untuk menyapa masyarakat yang berolahraga di sekitar alun-alun dan sempat mengunjungi salah satu penjual makanan tradisional khas Serang. MSI dan rombongan mencoba makanan khas Serang diantaranya, nasi sum-sum, ketan bintul, bontot, dan lain-lain. “Makanan khasnya enak-enak, cocok buat camilan sehari-hari,” ucap MSI singkat.

Sumber: pks.id

Tidak ada komentar