PKS Kabupaten Tangerang
Ketua FraksiPartai Keadilan Sejahtera (FPKS) MPR RI, Tifatul Sembiring melakukan swafoto dengan Ketua Badan Pembinaan Kepemimpinan Daerah DPP PKS Ahmad Heryawan
KABUPATEN TANGERANG - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) MPR RI, Tifatul Sembiring menyeru kepada kader PKS, untuk terus memberikan kontribusi terbaiknya kepada rakyat Indonesia.

"Usia 19 tahun ini bukan usia yang main-main lagi, kami berharap setiap kader semakin memberikan kontribusi positifnya," ajaknya dalam Puncak Peringatan Milad 19 PKS di Jakarta, Ahad (30/4/2017).

Menurut Tifatul, sudah banyak kontribusi yang diberikan oleh PKS melalui kader-kadernya yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Insyaallah kontribusi PKS selama 19 tahun ini telah dibuktikan oleh kinerja dari para kader yang di DPR RI, DPD Provinsi atau Kota, dan kader-kader yang tersebar di seluruh Indonesia," ucapnya.

Sebagai salah satu tokoh yang terkenal dengan pantun-pantun kreatifnya, Tifatul juga melantunkan sebait pantun sebagai ucapan selamat kepada PKS.

"Kalo bukan setetes tinta
Takkan ku ubah sebait puisi
Kalo bukan karena cinta
Takkan hadir PKS disini,"

Sumber: pks.id

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama