Breaking News

PKS akan Terus Berkontribusi untuk Rakyat

Ketua FraksiPartai Keadilan Sejahtera (FPKS) MPR RI, Tifatul Sembiring melakukan swafoto dengan Ketua Badan Pembinaan Kepemimpinan Daerah DPP PKS Ahmad Heryawan
KABUPATEN TANGERANG - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) MPR RI, Tifatul Sembiring menyeru kepada kader PKS, untuk terus memberikan kontribusi terbaiknya kepada rakyat Indonesia.

"Usia 19 tahun ini bukan usia yang main-main lagi, kami berharap setiap kader semakin memberikan kontribusi positifnya," ajaknya dalam Puncak Peringatan Milad 19 PKS di Jakarta, Ahad (30/4/2017).

Menurut Tifatul, sudah banyak kontribusi yang diberikan oleh PKS melalui kader-kadernya yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Insyaallah kontribusi PKS selama 19 tahun ini telah dibuktikan oleh kinerja dari para kader yang di DPR RI, DPD Provinsi atau Kota, dan kader-kader yang tersebar di seluruh Indonesia," ucapnya.

Sebagai salah satu tokoh yang terkenal dengan pantun-pantun kreatifnya, Tifatul juga melantunkan sebait pantun sebagai ucapan selamat kepada PKS.

"Kalo bukan setetes tinta
Takkan ku ubah sebait puisi
Kalo bukan karena cinta
Takkan hadir PKS disini,"

Sumber: pks.id

Tidak ada komentar