Breaking News

Baksos PKS Kelapa Dua Wujud Khidmat untuk Rakyat

PKS Kelapa Dua mengadakan baksos di Kampung Sabi, Kelurahan Bencongan, Kelapa Dua, Minggu (21/5/2017)
KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Kelapa Dua mengadakan Bakti Sosial (Baksos) di Kampung Sabi, Kelurahan Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu, 21 Mei 2017.

Baksos dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah atau tahun 2017 Masehi ini sebagai salah satu bentuk komitmen PKS berkhidmat untuk rakyat.

"Deangan kegiatan ini (baksos) sebagai wujud tagline PKS berkhidmat untuk rakyat," kata pengurus DPC PKS Kelapa Dua, Sinung Hartati dalam sambutannya mewakili Ketua DPC PKS Kelapa Dua yang berhalangan hadir.

Sinung Hartati juga mengingatkan kepada warga Kampung Sabi untuk mendukung PKS agar bisa memimpin Indonesia umumnya dan Kabupaten Tangerang khususnya melalui Pemilu 2019 yang akan datang.
Perwakilan DPC PKS Kelapa Dua, Sinung Hartati saat memberikan sambutan

Sedangkan Ketua RT 01 yang mewakili warga Kampung Sabi sangat mengapresiasi kegiatan Baksos yang diadakan PKS.


"Terimakasih kepada pengurus dan relawan PKS, semoga dengan kegiatan ini warga kami terbantu baik dari sisi pengobatan gratis maupun dari sembako murah," katanya.

Kegiatan Baksos tersebut diantaranya, pengobatan gratis, penyuluhan kesehatan, demo memasak, dan sembako murah.

Tak kurang dari 200 warga Kampung Sabi meramaikan kegiatan baksos PKS sejak pukul 08.00 sampai pukul 13.00 WIB. 

Selain baksos, PKS Kelapa Dua juga launching salah satu badan sosialnya yang konsen dibidang keluarga yaitu Rumah Keluarga Indonesia (RKI) cabang Kelapa Dua.

Tidak ada komentar