Breaking News

Rispanel Arya : Bersama Warga Cari Solusi Banjir Perum Binong Permai

Rispanel Arya bersama Aparat Pemerintahan, Aparat Keamanan,  Tokoh Masyarakat dan para Ketua RT dan RW Perum Binong Permai
KABUPATEN TANGERANG - Rispanel Arya Anggota Legislative (Aleg) PKS Kabupaten Tangerang mencari solusi atasi banjir yang terjadi di perumahan Binong Permai Curug Kabupaten Tangerang dan sekitarnya bersama Lurah Binong, Babinsa dan Binamas dan juga tokoh Masyarakat Setempat.

Mengadakan pertemuan dengan para ketua RW dan RT yang terkena banjir dan juga perwakilan dari pengembang sekitar perumahan binong Permai. bertempat di Kantor Kelurahan Binong senin (10/07/2017).

Kegiatan yang di inisiasi oleh Lurah Binong itu besinergi dengan program kegiatan dari Kodim /TNI melalui Babinsa untuk melakukan normalisasi saluran air dan pengerukan gorong- gorong dan amprak

Ada dua point besar untuk mengatasi masalah banjir tersebut , melancarkan aliran air dengan cara melakukan pembongkaran bagunan di atas drainase dan melakukan pengedukan saluran yang dangkal, mengurangi debit air yang masuk melewati saluran air dengan cara dari perumahan aryana akan memperbesar tandon air agar air tidak masuk langsung ke saluran perum Binong.

Tidak ada komentar