Breaking News

Sehabis Olah Raga Aleg Provinsi Banten Berikan Bantuan Kepada Warga

H. Asnin Syafiuddin Memberikan Bantuan Kepada Cecep Warga Sukadiri

KABUPATEN TANGERANG - Delapan Hari Pasca Idul Fitri , ahad ( 02/07/2017) H. Asnin Syafiuddin Anggota Legislative Provinsi Banten dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersama beberapa,orang kader PKS Sukadiri berolah raga dengan jalan kaki dimulai dari jembatan Talang desa Gintung menuju desa sukadiri dan desa pekayon kecamatan sukadiri .
H. Asnin Bersama Kader PKS Sukadiri
H. Asnin memberikan bantuan kepada Cecep seorang tuna netra berusia 34 th warga RT 018/001 Desa Sukadiri, yang sedang membangun rumah yang sangat sangat sederhana ukuran 4x5,5 meter. Rumah dibangun atas hasil bantuan para dermawan.

Cecep yang sudah berkeluarga itu, tinggal bersama orang tuanya yang berdesak-desakan dengan saudaranya yang sudah berkeluarga.

Setelah itu H. Asnin menuju Desa Pekayon memberikan bantuan kepada Rainah, (janda berusia 81 tahun warga RT 02/01 desa Pekayon). Tiang Rumahnya terbuat dari bambu itu ambruk, karena usianya sudah sangat tua.

Rainah untuk mencukupi kebutuhannya sehari-hari dengan hasil kerjanya sendiri, jualan kangkung, jualan jagung ngambil dulu ke orang lalu setoran setelah habis di jual, “ Alhamdulillah hasilnya bisa saya belikan beras untuk makan saya” jelasnya.

Tidak ada komentar