Breaking News

Zulkifli Apresiasi PKS Yang Satukan Partai Politik

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan
KABUPATEN TANGERANG - Ketua Umum PAN sekaligus Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengapresiasi PKS yang telah mengadakan Halal Bihalal dan menyatukan berbagi partai politik Indonesia.

"Saya apresiasi PKS yang bisa mengundang berbagai partai politik untuk hadir di acara Halal Bihalal," kata Zulkifli dalam sambutannya, di Gedung PKS, Jalan TB. Simatupang, Jakarta Selatan, Ahad (16/7).

Apresiasi serupa juga disampaikan oleh Ketua Majelis Hubungan Antar Lembaga PB Al Washliyah, Haris Banaji.

"Saya juga mengapresiasi PKS yang telah mengadakan acara ini yang menyatukan ormas Islam. InsyaAllah Allah yang akan menyatukan kita," kata Haris.

Dalam agenda tersebut banyak tokoh yang hadir, sebelas partai politik tampak hadir. Partai PAN, Partai Hanura, Perindo, Partai Idaman, Partai Bulan Bintang, PPP, Partai Golkar dan PDIP yang diwakili Baitul Muslimin Indonesia.

Mereka antara lain, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta, Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama, Ketua Umum Baitul Muslimin PDIP Hamka Haq, Wakil Ketua Umum PPP Arwani Thomafi, Sekjen DPP Partai Bulan Bintang Afriansyah Ferry Noor.

Hadir juga Gubernur DKI Jakarta Terpilih Anies Baswedan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih Sandiaga Uno, Ketua GIN Neno Warisman, serta perwakilan partai politik, ormas dan tokoh masyarakat.

Dalam rilis Humas PKS, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid mengatakan Halal Bihalal yang digelar bertujuan untuk menyambung silaturahmi PKS dengan seluruh pengurus dan elemen pendukung.

"PKS memang bagian yang tidak terpisahkan dari Indonesia sehingga tidak terpisahkan dengan tradisi Halal Bihalal," ujar Hidayat.

Hidayat menegaskan pasca merayakan kemenangan Idul Fitri, semua pihak mesti kembali merajut hubungan baik dengan siapa pun baik yang suka dengan PKS maupun yang tidak.

"Halal Bihalal ini untuk juga mengokohkan hubungan antara seluruh pihak dengan PKS. Baik yang belum terbiasa dengan PKS dan yang sudah terbiasa degan PKS," terang Hidayat.

Hadir juga Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri.

Sumber: rmol.co

Tidak ada komentar