Breaking News

Badak Banten: Kami Bersama PKS untuk Aksi Kemanusiaan

Massa Badak Banten yang hadir dalam Aksi Solidaritas Muslim Rohingya di Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Minggu (24/9/2017)
KABUPATEN TANGERANG - Puluhan massa aksi dari Badak Banten turut serta dalam Aksi Solidaritas Muslim Rohingya di Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Minggu (24/9/2017).

Ketua Umum Badak Banten, Syamsuri mengungkapkan rasa syukurnya bisa berkontribusi bersama PKS untuk Muslim Rohingya melalui aksi tersebut.

"PKS yang dikenal sering melakukan aksi kemanusiaan sejalan dengan kami. Kami bersama PKS untuk aksi kemanusiaan terhadap Muslim Rohingya," kata Syamsuri.

Syamsuri juga menuturkan, sebelumnya Badak Banten juga telah melakukan Aksi Solidaritas untuk Muslim Rohingya secara terpisah. 

Badak Banten adalah Organisasi Masyarakat (Ormas) yang berbasis di Tangerang Raya. Badak Banten telah memiliki anggota kurang lebih 12.000 orang untuk seluruh wilayah Banten.

Selain Badak Banten, beberapa elemen masyarakat turut hadir dalam Aksi Solidaritas Mulsim Rohingya yang diprakarsai PKS adalah MUI Kabupaten Tangerang, FPI Kabupaten Tangerang, Salimah Kabupaten Tangerang, Pengurus DKM se-Citra Raya dan beberapa ormas lainnya.

Tidak ada komentar