Breaking News

Konsolidasi Dakwah PKS Sukadiri


Kader PKS Sukadiri Khitmad mendengarkan Tausiyah Ust Nurhasan

KABUPATEN TANGERANG - Momentum Idul Adha, dengan mengapliksikan semangat dan Motivasi Haji dan Qurban, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejaktera (PKS) Sukadiri mengadakan Konsolidasi Kader Dakwah se-Sukadiri, untuk memotivasi dan membakar semangat Kader Dakwah di Sukadiri.


Acara ini diadakan di Salah satu Rumah Kader Dakwah Sukadiri Ustadz Ahmad Syahril Baidilah, Ahad (03/09/2107) dihadiri oleh H. Asnin Syafiuddin, Lc. MA Sesepuh Dakwah dan juga Anggota Legislative Provinsi Banten.

Ketua DPC PKS Sukadiri dalam sambutannya mengapresiasi dan berterimakasih kepada semua yang hadir,” Kita harus sering Konsolidasi untuk merapatkan barisan kita”katanya.

Sementara itu H. Asnin dalam sambutannya mengatakan, Idul Qurban adalah Momen yang tepat untuk berkumpul, “ Berqurban,dengan Berkumpul seperti ini memperkuat barisan kita”tambahnya.

Acara diisi Tausiyah oleh Ustadz Nurhasan Anggota Kepanduan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten dalam Tausiyahnya Nurhasan Mengatakan kita harus menjadi pengedar dan pecandu kebaikan, “Sebarkan kebaikan, bergaul dengan masyarakat untuk menebar manfaat”paparnya.

Setelah Sholat Zhuhur acara dilanjut dengan makan bareng bersama terlihat suasana penuh semangat dan keakraban dari yang hadir.


Tidak ada komentar