PKS Kabupaten Tangerang
H. Asnin Syafiuddin dan Rombongan
KABUPATEN TANGERANG - Ledakan dan kebakaran di pabrik kembang api milik PT Panca Buana Cahaya di Kosambi, Tangerang, Banten, pada Kamis 26 Oktober lalu menelan puluhan korban jiwa.


Menyikapi hali itu Fraksi PKS DPRD Provinsi Banten mendatangi sebagian keluarga korban dan memberikan santunan untuk sedikit meringankan beban mereka, ahad (29/10/2017).

Hadir dalam kunjungan itu dua orang Anggota legislative Propinsi Banten, Lembaga Amil Zakat Serang, Ketua dan Pengurus DPC PKS Kosambi dan Bendahara Umum DPD PKS Kabupaten Tangerang.

H. Asnin Syafiuddin salah satu Aleg yang hadir mengatakan merasa senang dapat mengurangi beban keluarga korban, “Senang sekali kami bisa membantu sedikit mengurangi beban”katanya.

Keluarga korban merasa berterima kasih atas kepedulian dari PKS yang mau membantu, mereka berharap persoalan kebakaran ini semoga segera terselesaikan baik dalam masalah hukum dan tanggung jawab perusahaan kepada korban,”semoga kasus ini bisa terungkap dan terselesaikan” ujar salah satu warga.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama