PKS Kabupaten Tangerang
Jazuli Juwaini saat bertemu dengan Gus Sholah. Foto: Indopos.co.id
Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini, bersilaturahim ke Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng KH. Salahuddin Wahid atau yang akrab dipanggil Gus Sholah di Jakarta, Kamis (5/10/2017).

Jazuli mengaku, kehadirannya menemui Kyai Salahuddin Wahid dalam rangka silaturahim, memohon doa, dan meminta nasehat bagi peningkatan kinerja dan maslahat Fraksi PKS DPR.

"Saya datang menemui beliau sebagai seorang murid untuk meminta nasihat sekaligus doa bagi peningkatan kinerja Fraksi PKS DPR yang saat ini sedang Milad ke-13," terang Jazuli.

Anggota Komisi I ini menerangkan bahwa hubungan PKS dengan cucu dari Hadratus Syaikh Kyai Haji Hasyim Asy'ari ini sangat baik.

"Beliau sering menjadi tempat meminta nasihat bagi PKS dan kader-kadernya atas berbagai permasalahan keumatan dan kebangsaan. Alhamdulillah beliau selalu terbuka dan antusias menerima kami," katanya.

Bahkan, lanjut Jazuli, belum lama Gus Sholah dengan kerendahan hati menghubunginya untuk menitipkan infaq bagi saudara-saudara sesame muslim di Rohingya melalui Crisis Center yang didirikan oleh PKS.

"Ada dua poin nasihat yang disampaikan beliau. Pertama, jaga persatuan umat. Kedua, jaga toleransi dengan tetap menjaga kebanggaan terhadap keyakinan," jelas Jazuli.

Fraksi PKS, sambung Jazuli, akan benar-benar memperhatikan dan mengamalkan nasihat Gus Sholah ini dalam segenap langkah, program, dan kegiatan Fraksi ke depan. "Fraksi PKS akan semakin kokoh dalam membangun silaturahim dan toleransi dengan sesama elemen bangsa untuk kemaslahatan umat, bangsa dan negara," pungkas Jazuli.

Sumber: Indopos.co.id

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama