Breaking News

PKS Kabupaten Tangerang Adakan Nobar Film G30S/PKI di 52 Titik

KABUPATEN TANGERANG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang menggelar nonton bareng (Nobar) film G30S/PKI di 52 titik lokasi se-kabupaten Tangerang Sabtu (30/09/2017), siap mensukseskan instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS . Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan kewaspadaan akan bahaya laten komunisme.

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Wishnu Yudha Mukti mengatakan, ini sesuai arahan DPP PKS agar menggalakkan nobar Film G30S/PKI yang merupakan film sejarah yang sudah mulai dilupakan generasi muda tentang bahaya laten komunis yg mulai marak di kalangan anak-anak muda yang sudah melupakan sejarah.

“Umat Islam, ulama, dan TNI lah yang menjadi benteng NKRI dari bahaya laten komunis, nobar ini dilakukan untuk mengingatkan kader dan masyarakat akan sejarah kelam bangsa Indonesia”. kata Wishnu dalam sambutannya

Wishnu juga menambahkan bahwa PKS Kabupaten Tangerang telah melaksanakan keputusan DPP dengan melaksanakan nobar di 52 titik malam ini.

Acara nobar film G30S PKI ini di di depan masjid widad Cisoka regensi bersama warga sekitar 300 orang hadir, tokoh masyarakat, Ratusan kader dan masyarakat terlihat antusias menyakisan acara tersebut.





Tidak ada komentar