Breaking News

Studi Banding PKS Kabupaten Tangerang ke PKS Kabupaten Bandung


Foto Bersama DPTD PKS Kabupaten Tangerang dan PKS Kabupaten Bandung

KABUPATEN TANGERANG - Untuk meningkatkan kinerja agar lebih maksimal dalam berkhidmat dalam masyarakat, Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Tangerang mengadakan Studi banding ke DPTD PKS Kabupaten Bandung, sabtu (21/10/2017) bertempat di Kantor DPD PKS kabupaten Bandung.

Rombongan dipimpin Lansung Oleh Wishnu Yudhamukti ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang didampingi oleh Rispanel Arya Anggota Legislative (Aleg) PKS Kabupaten Tangeran dan disambut hangat oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung Jajang.

Dipilih nya DPD PKS Kabupaten BANDUNG karena memiliki banyak kesamaan dengan DPD PKS kabupaten TANGERANG yang jumlah penduduknya kurang lebih 3,5 juta jiwa dan memiliki 31 kecamatan ,capaian politiknya jauh lebih baik dari PKS Kaupaten Tangerang yaitu dengan enam Aleg dan satu wakil bupati kabupaten Bandung, sedangkan PKS Kabupaten hanya memiliki dua Aleg.
DPTD PKS Kabupaten Tangerang
Wishnu menyampaikan bahwa dalam studi banding ini DPTD PKS kabupaten Tangerang banyak mendapat masukan terkait peningkatan fungsi dan kinerja DPTD, “ Lima rekomendasi untuk disampaikan kepada kader PKS kabupaten Tangerang, pertama setiap kader memenangkan tps di wilayahnya, kedua membuka untuk caleg dari external, ketiga setiap kader memiliki kemauan yang kuat, keempat menjadi suritauladan yang baik dan mengikhlaskan niat dalam berbuat, kelima Penggalangan dana pemenangan serta Penguasaan basis territorial” papar Wishnu.

Sedangkan Rispanel menambahkan Itu didapat dari kemampuan dari kader dan Pimpinan PKS kabupaten Bandung melakukan komunikasi dari berbagai kalangan kelompok masyarakat dan strategi yang tepat dalam penempatan bakal calon anggota dewan (BCAD).

“ Sangat banyak banyak manfaat yang didapat dari kunjungan yang singkat ini dengan jumlah kader yg lebih sedikit dari Kabupaten Tangerang bisa mendapat hasil yang maksimal “ tambahnya.
DPTD PKS Kabupaten Bandung

Studi banding dan diskusi yang memakan waktu lebih dari 3 jam ini telah banyak menambah wawasan dan strategi dawah dan pemenangan pemilu untuk lebih meningkatkan kinerja DPTD PKS Kabupaten Tangerang.

Tidak ada komentar