Breaking News

Puluhan Doorprize Meriahkan Pekan Sehat PKS Kelapa Dua

Pemberian Doorprize kepada peserta oleh pembicara Tasqif, Ustadz Hidayatullah
KABUPATEN TANGERANG - Puluhan doorprize meriahkan Pekan Sehat yang diadakan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilanan Sejahtera (PKS) Kelapa Dua di Gedung Al-Fityan, Bonang, Kelapa Dua, Ahad (19/11/2017).

Diantara dooprize tersebut ialah Voucher Umrah dari ASAR Umrah, puluhan kemasan herbal suplemen, satu buah meja belajar, buku-buku Islam dan aneka makanan dan minuman.

Pekan Sehat PKS Kelapa Dua mengadakan tasqief dan test kesehatan. Dihadiri tidak kurang dari 200 kader dan simpatisan PKS se-Kelapa Dua.

"Acara ini sebagai bagian dari mensukseskan Pekan Sehat PKS secara nasional. Kita mengadakan tasqief dan tes kesehatan gratis," kata Ketua DPC PKS Kelapa Dua, Sambudi.

Acara tasqief dengan tema Menyiapkan Generasi Shalahudin. Diisi oleh pemateri atau pembiacara Ustadz Hidayatullah, Lc dan Ustadz DR Bakrun Syafi, Lc. Tasqief adalah salah satu kaderisasi PKS untuk menambah wawasan keilmuan kader dan simpatisan PKS.

Acara tasqief kemudian ditutup dengan test kesehatan untuk peserta sebagai bagian dari Pekan Sehat PKS. Test kesehatan terdiri dari tes gula darah, asam urat, kolesterol dan konsultasi kesehatan dengan menghadirikan dokter.

Tidak ada komentar