Breaking News

Hari Jadi Ke-74 Kabupaten Tangerang, Ini Harapan PKS

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wisnu Yudhamukti
KABUPATEN TANGERANG - Tepat tanggal 27 Desember 2017, Kabupaten Tangerang merayakan hari jadinya yang ke-74. Di hari jadinya tersebut, Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang berharap Kabupaten Tangerang semakin baik infrastruktur daerahnya dan angka kemiskinan semakin berkurang.

"Semoga Kabupaten Tangerang semakin gemilang, infrastruktur semakin baik dan banyak jalan-jalan perkampungan sudah diperbaiki. Harapan PKS kedepan, kita bisa lebih memperhatikan pembangunan bagi desa-desa tertinggal dan kesehatan bagi rakyat miskin," kata Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wisnu Yudhamukti di Tigaraksa, Rabu (27/12/2017).

Yudhamukti juga berharap, PKS bisa terus berkontribusi dan berkhidmat untuk Kabupaten Tangerang dan masyarakatnya.

"Kader-kader PKS berkontribusi baik dimasyarakat melalui kegiatan-kegiatan positif maupun melalui Aleg PKS di DPRD Kabupaten Tangerang. Melalui Aleg, kami banyak melahirkan perda inisiatif yang pro kepada masyarakat. Misalnya, Perda perlindungan Ibu dan Anak Dissabilitas, dan Perda tentang HIV AIDS.

Sedangkan, Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Tangerang dari PKS, Rispanel Arya, berharap kemajuan dan pembangunan di Kabupaten Tangerang bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. 

"Di usia Kabupaten Tangerang sudah 74 tahun, semoga Kabupaten Tangerang tetap jaya dan visi Tangerang Gemilang segera tercapai. Sehingga kemakmuran bisa segera dinikmati oleh seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang," ujarnya.

Tidak ada komentar