Breaking News

Rispanel Arya Hadiri Penyuluhan Gerakan Anti Narkoba di Kecamatan Curug


KABUPATEN TANGERANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rispanel Arya, hadiri acara penyuluhan gerakan anti narkoba yang diselenggarakan di Kecamatan Curug, Rabu (20/12). 

Acara ini dihadiri oleh Camat Curug, ormas pemuda se-kecamatan Curug, dan juga remaja yang tersebar dari tujuh kelurahan atau desa di Kecamatan Curug yang berjumlah 150 orang. Dengan mendatangkan pemateri dari Badan Narkotik Kabupaten Tangerang (BNK). Rangkaian acara ini dibuka oleh asisten daerah (Asda 1) guna mewakili bupati.



"Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini, di mana Kecamatan Curug sudah menjadi zona bahaya narkoba dan pengedarannya sudah sangat bervariasi seperti dalam bentuk permen, makanan, dan terakhir dalam bentuk air minum kemasan. In syaa Allaah kegiatan seperti ini perlu diperbanyak sampai tingkat remaja RW atau kelurahan," tutur Rispanel.

Sebab generasi muda merupakan pemegang tongkat estafet masa depan bangsa. Pemuda  merupakan generasi penerus dan pemimpin bangsa yang harus dipersiapkan dalam mencapai cita-cita bangsa. Generasi muda memiliki peranan besar sebagai subyek maupun sebagai obyek dalam pembangunan pada masa kini dan masa yang akan datang. 

Tidak ada komentar