Breaking News

Berjalan 7 Tahun, Aleg PKS Apresiasi Komunitas Senam Nusantara di Pasar Kemis

Anggota DPRD Provinsi Banten, H. Asnin Syafiuddin saat memberikan sambutan dalam acara ulang tahun ke-7 Komunitas Senam Nusantara Puri Jaya Pasar Kemis, Minggu (21/1/2017)
KABUPATEN TANGERANG - Komunitas Senam Nusantara (KSN) Puri Jaya Pasar Kemis merayarakan hari jadinya yang ke-7 tahun komunitas tersebut. Anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Asnin Syafiuddin memberikan apresiasinya untuk komunitas tersebut.

"Saya berharap senam ini terus dijalankan dan semakin terus dikembangkan agar semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaat dari senam ini. Saya sangat mengapresiasi acara ini, saya ucapkan selamat milad KSN Purijaya Kecamatan Pasar Kemis, terus  menebar manfaat dalam rangka khidmat kepada masyarakat," ujar Asnin dalam sambutannya di Puri Jaya, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Ahad (21/1/2017).

Pada kesempatan tersebut, Asnin secara spontan memberikan doorprize berupa uang tunai kepada salah seorang peserta.

Dalam hari jadinya yang ke-7, KSN Puri Jaya Pasar Kemis juga membagikan beberapa hadiah dan doorprize kepada peserta senam.

Kegiatan ini dimulai dari pukul 06.00 dengan melakukan Senam Nusantara bersama. Dan dilanjutkan dengan santunan kepada anak-anak yatim dan bakti sosial.

Untuk diketahui, Senam Nusantara adalah salah satu senam kesehatan yang dipopulerkan oleh PKS. Dan kini senam tersebut sudah mulai familiar diikuti oleh masayarakat umum.

Tidak ada komentar