Breaking News

Kader dan Struktur PKS Harus Bergerak Untuk Memenangkan Pesta Demokrasi

KABUPATEN TANGERANG - Memasuki tahun 2018 yang merupakan tahun politik, semua partai melakukan persiapan termasuk Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk memenangkan pertarungan di pesta demokrasi.

Di Kabupaten Tangerang dalam Pemilu tahun 2019 nanti dibagi dalam 6 daerah pemilihan (Dapil). Salah satunya ialah dapil 2 yang meliputi Kecamatan Sukadiri, Mauk, Kemeri, Keronjo, Mekar Baru, Kresek, Gunung Kaler dan Suka Mulya.

Pengurus Dapil 2 PKS Kabupaten Tangerang mengadakan Konsolidasi Kader Bertempat di Rumah Anggota Legislativ (Aleg) PKS Provinsi Banten Haji Asnin Syafiuddin, Sabtu (13/01/18). Dihadiri oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) dari PKS Kecamatan Sukadiri dan Mauk.

Dalam sambutannya Jaya Abdul Rahman Ketua Dapil 2 PKS Kabupaten Tangerang memaparkan program dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten salah satunya adalah Lounching Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD). Kader dan struktur diminta bergerak dan solid untuk memenangkannya.

“PKS tidak mengandalkan uang, semua kader dan stuktur harus bergerak untuk memenangkan pesta demokrasi ini,” katanya.

Jaya mewakili Dewan pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang mengucapkan terimaksaih kepada kader yang hadir.

“Silaturahmi dan konsolidasi ini bernilai ibadah,”paparnya.

Acara dilanjut dengan pengenalan BCAD PKS untuk Kabupaten, Provinsi, dan Pusat serta makan malam bersama yang telah disediakan.

Tidak ada komentar